Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Gelar Creative Sharing.

Didit Chris ‘Mistergrid’ Prawirokusumo saat mengisi acara Creative Sharing Graphic Design yang bertempat di Gedung Sungging Prabangkara FSRD ISI Surakarta. 17/05/2017

Awali Rangkaian Peringatan Dies Natalies ke 53 Tahun ISI Surakarta melalui event Creative Sharing Graphic Design untuk Antisipasi Perkembangan Dunia Desain Grafis di Era Globalisasi.

Perkembangan teknologi grafika di era globalisasi, diperlukan peningkatan kompetensi khusus yang ingin berkarir di bidang desain komunikasi visual.

Peningkatan ilmu pengetahuan dan informasi, khususnya di bidang DKV, baik untuk civitas akademik dan masyarakat luas diperlukan setiap saat untuk mengikuti perkembangan di era yang serba cepat ini.

Event sebagai bagian dari peringatan Dies Natalies ISI Surakarta ke 53 tahun 2017  dihadiri oleh peserta (undangan terbuka) untuk umum, mahasiswa, dosen, praktisi desain grafis, percetakan, dan penerbitan serta siswa dan guru SMA/S MK se Surakarta sekitar 300 an peserta dalam event kreatif yang diadakan oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang bertajuk :

CREATIVE SHARING
The 7 Essentials of Graphic Design : Research, Typography, Grid System, Contrast, Layout, Identity Design , Criticism & Analysis

Narasumber yang sudah berpengalaman di bidang desain grafis, yaitu :
Didit Chris ‘Mistergrid’ Prawirokusumo (Praktisi Industri Kreatif /Jakarta)

Event kreatif dilaksanakan di Balai Ekspresi Sungging Prabangkara FSRD ISI Surakarta, Kampus Mojosongo, Ringroad Utara pada hari Rabu, 17 Mei 2017 Jam 09.00 – 12.00 wib.

Creative Sharing ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menambah wawasan mengenai desain grafis, khususnya mengenai 7 (tujuh) esensi dari desain grafis yang dipaparkan dalam acara yang dikemas santai. (Sumber teks; Basnendar HP)