LEPAS WISUDA FSRD ISI SURAKARTA SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2016/20127

Tema Lepas Wisuda tahun ini menghadirkan  Garden Party sebagai Konsep yang bisa dibilang sudah dilaksanakan kali kedua, di depan halaman gedung Dekanat FSRD ISI Solo, Senin (14/8/2017).

Konsep  ini dipilih agar suasana lebih santai namun melekat dengan civitas akademika, wisudawan, dan keluarga. Acara kali bisa dibilang agak langka dan jarang terjadi, karena selain dihadiri civitas akademika FSRD ISI Surakarta juga hadir pejabat-pejabat Institut, diantaranya Rektor ISI Surakarta dan Wakil Rektor I, II, III

Acara ini mengawali sebelum wisuda di tingkat institut, Rabu, 15 Agustus 2017.

Ada 44 calon wisudawan beserta orang tua dan wali yang menghadiri acara ini di halaman depan Dekanat.

Acara ini juga dimeriahkan  dengan pertunjukan Tari Remo, yang dibawakan oleh salah satu mahasiswa Jurusan Tari Fakultas Seni Pertunjukan,  disertai seremonial pelepasan sejumlah 10 burung dara sebagai simbol pelepasan wisudawan kembali ke masyarakat.

Jumlah calon  wisudawan FSRD Tahun akademik 2016/2017 sebanyak 44 mahasiswa yang terdiri dari :

1. Prodi Kriya Seni : 8 mahasiswa
2. Prodi TVF :12 mahasiswa
3. Prodi SRM : 4 mahasiswa
4. Prodi DI : 12 mahasiswa
5. Prodi Fotografi : 3 mahasiswa
6. Prodi Batik : 5 mahasiswa

Selain penentuan mahasiswa terbaik dari tiap Prodi, juga akan dipilih mahasiswa wisudawan terbaik tingkat fakultas atas nama Muhammad Azhar IPK 3,78.

konsep garden party Lepas Wisuda FSRD ISI Surakarta Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2107

Acara juga dihadiri Ibu Rektor ISI Surakarta dan sejumlah Pejabat lainnya. suasana terlihat akrab dan lebih santai diantara pejabat Institut dan dari FSRD ISI Surakarta. Tampak juga satu-satunya Guru Besar FSRD ISI Surakarta Prof. Dr. Dharsono, M. Sn. ditengah-tengah obrolan santai.