DKV ISI Surakarta adakan Workshop Visual Branding

Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Surakarta Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif mengadakan acara Workshop Visual Branding sebagai rangkaian kegiatan “Pelatihan Pelaksanaan Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif” .

Event pelatihan kreatif ini diadakan untuk menunjang event- event yang sering diadakan di kota Solo, seperti Festival Payung, ritual Grebeg Apem Sewu–yang diselenggarakan di Kampung Sewu, dan event- event lainnya yang sering digelar di tiap- tiap Kecamatan. Peserta kegiatan ini berjumlah 50 orang yang terdiri dari 25 perwakilan warga Kampung Sewu dan 25 orang perwakilan dari 5 Kecamatan kota Solo.

Pelatihan yang dimulai mulai 20 -22 Maret  2017 berupa ceramah dan diskusi, maka untuk hari Kamis – Jumat, 23 -24 Maret 2017 berupa workshop dan praktikum merancang visual branding yang dibantu mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta. Acara secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta; Basuki Anggoro Hexa, S.E, dan sebelumnya disampaikan sambutan Dekan FSRD ISI Surakarta yang diwakili oleh Drs. Kusmadi, M. Sn selaku Wakil Dekan II.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian lembaga perguruan tinggi, khususnya bidang ilmu desain komunikasi visual terhadap masalah yang ada di masyarakat, sehingga tujuan ilmu pengetahuan yang harus menjadi solusi dapat terealisasikan dalam bentuk teknologi tepat guna kepada masyarakat. (Photo by DKV ISI)

Check Also

PROSEDUR PENDAFTARAN WISUDA 2018

Indahny berbagi ...Facebook0Twitteremail