Tim Dosen ISI Surakarta kerjasama dengan Pemerintah Desa Krebet, Masaran, Sragen dalam event Workshop Perancangan Event Berbasis Budaya Lokal

Basnendar H., M.Ds, sedang memberikan materi pada acara Workshop Perancangan Event Berbasis Budaya Lokal sebagai Persiapan Event Hangestibumi Maskarebet. Rabu, 18/10/2017

Workshop diselenggarakan dalam rangka utk menyiapkan event Hangestibumi Maskarebet yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Krebet pada tanggal 22 Oktober – 5 November 2017, dimana beragam kegiatan berupa Festival Dolanan Bocah, Kedungbulus Art Performing, Mbelik Ndololo, Pasar Barongan, Folklore Bambu, Fashion Show, Lomba Fotografi dan Festival Bambu.

Tahapan persiapan dengan mengadakan workshop dengan narasumber tim dari dosen ISI Surakarta, sejunlah 5 (lima) yang terdiri : Eko Sri Haryanto dan Ahmad Fadjar Ariyanto (Dosen Prodi Desain Interior), Basnendar H (Dosen Prodi Desain Komunikasi Visual), dan Dwi Wahyudiarto (Dosen Prodi Seni Tari) yang akan mempresentasikan tentang seputar perancangan branding event, strategi media promosi, seni pertunjukkan serta perancangan instalasi bambu.

Workshop yang dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 mulai jam 10.00 – 14.00 wib di Aula Gedung lt. 2, Balai Desa Krebet, Masaran, Sragen yang akan dihadiri sekitar 70 peserta wakil dari karang taruna, perangkat desa, perwakilan guru PAUD, TK dan SD dan penggiat budaya di Desa Krebet.

Check Also

Dosen FSRD ISI Surakarta Hadiri ICAS-11 di Leiden, Belanda.

Indahny berbagi ...Facebook0Twitteremail Dosen FSRD ISI Surakarta Prodi Televisi dan Film, Citra Dewi Utami, S.Sn., …