Alumnus Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Inisiasi Bentuk Wadah Bagi Alumni

Alumnus DKV ISI Surakarta sedang berkoordinasi dengan Kaprodi, Asmoro NP, S,Sn., M.Sn dan Basnendar H, D.Sn., M.Ds selaku pembina. Mojosongo/22/02/2018.

Pembentukan wadah bagi alumni ditujukan untuk jembatan antara para alumni dengan kampus sehingga komunikasi tetap berjalan.

Keberadaan sebuah ikatan alumni juga berfungsi untuk mendapatkan imbal balik baik dari aspek kompetensi yang dihasilkan dengan kondisi lapangan pekerjaan, maupun sejauhmana para alumni Prodi DKV FSRD ISI Surakarta berkiprah di masyarakat luas.

Pembentukan ikatan alumni diadakan pada hari Kamis, 22 Februari 2018 di Ruang Rapat Jurusan Desain , lt. 2, Gd. V, Kampus FSRD ISI Surakarta. Mojosongo yang dihadiri sekitar 12 alumni ini membahas susunan pengurus, pemilihan nama wadah alumnus, AD/ART serta program kerja ke depan.

Penyusunan alumni dibimbing oleh Asmoro NP, S,Sn., M.Sn selaku Kaprodi dan Basnendar H, D.Sn., M.Ds selaku pembina akan menyusun program kerja dalam bidang sosial, keorganisasian, serta peningkatan kompetensi lulusan agar siap menerapkan bidang ilmu kepada masyarakat.

Rintisan wadah alumni ini sekaligus menandai para lulusan untuk media silaturahmi antar alumnus sehingga mendukung kinerja program studi dalam meningkatkan kualitas lulusan agar siap kerja di bidang desain komunikasi visual.

 

edit by NaZent