ISI Surakarta Andil Dalam Perumusan Co Branding Produk Kreatif Daerah Dan Pengembangan Ekonomi Digital.

Akademik dan Staf ISI Surakarta menjadi narasumber Diskusi Kelompok (Pokja I Sida) tentang Penerapan Co Branding dalam Produk Kreatif Daerah dan Pengembangan Ekonomi Digital. Solo/13/02/2018

Anton Rosanto (Praktisi serta staf Humas ISI Surakarta) dan Basnendar H (Dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta) serta tim perumus logo Co branding jadi narasumber diskusi kelompok kegiatan Bappeda Kota Surakarta dalam Diskusi Kelompok (Pokja I Sida) tentang Penerapan Co Branding dalam Produk Kreatif Daerah dan Pengembangan Ekonomi Digital.

Pengembangan kota kreatif terus berlanjut dimana salah satunya tentang penerapan Co branding bagi produk kreatif daerah, dimana program ini sebagai program unggulan dari Bappeda Kota Surakarta untuk meningkatkan potensi industri kreatif.

Pelaksanaan diskusi di Ruang Rapat Bappeda Kota Surakarta, Kompleks Balaikota pada Selasa, 13 Pebruari 2018 mulai jam 12.30 wib – selesai ini akan dihadiri dari staf Bappeda, OPD, dan perwakilan lembaga yang terkait akan membahas perancangan dan penerapan logo sebagai co branding produk kreatif unggulan kota Surakarta untuk bisa bersaing di era mendatang.

 0 

 

edit by NaZent