“Kartini Millenial on The Road” Dengan Aksi Tempel Pesan Beragam Oleh Pengunjung CFD Slamet Riyadi Untuk Peringati Hari Kartini.

Event kreatif yang berupa ajakan pengunjung CFD Slamet Riyadi untuk menuliskan pesan, harapan atau tulisan motivasi seputar spirit Kartini yang masih relevan di masa ini.

Tajuk “Kartini Millenial on The Road” dipilih nama kegiatan sebagai peringatan hari Kartini, ditujukan untuk pengingat tentang sosok pahlawan R.A. Kartini yang berjuang dalam keterbatasan.

Teknis acara berupa sketsel backdrop ukuran besar sekitar panjang 10 m X 2 m dengan visual berupa sekitar 100an foto beragam wajah wanita dari segala usia dan profesi (penjual jamu gendhong, guru, pedagang, petani, ibu rumah tangga, mahasiswa, aktivis, dll) sebagai backgroundnya.

Backdrop untuk menempelkan media kertas berwarna-warni berisi pesan, harapan dan kata – kata motivasi yang akan dituliskan oleh pengunjung CFD Slamet Riyadi secara bebas besuk Minggu, 22 April 2018 mulai jam 06.30 wib berlokasi sekitar depan Halte (depan Museum Radyapustaka).

Melalui media tersebut diharapkan menjadi pengingat masyarakat akan jasa R.A Kartini, selain itu kegiatan ini juga sebagai pre event media publikasi kegiatan tahunan mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yaitu DKV ACT#4 yang sesuai temanya “Sekitar” akan digelar besuk bulan Mei.