Mewarnai Massal Doodle Art “Kartini Masa Depan” Besama 300 Siswa Sekolah Dasar

Para Siswa SD sedang mewarnai Doodle Art “Kartini Masa Depan” Di halaman SD Negeri Mojosongo VI. Surakarta/20/04/2018

Acara ini diselenggarakan sebagai Pre Event DKV ACT#4, dimana event tahunan mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta besuk di bulan Mei.

Mewarnai massal Doodle Art ini sebagai menyambut peringatan hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, akan diikuti peserta yang berjumlah 300 siswa SD Negeri Mojosongo VI dari klas I – VI ini di lokasi halaman sekolah.

Media kertas mewarnai berupa Doodle Art yang bertemakan “Kartini Masa Depan” ini hasil karya mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang ditujukan sesuai tema event DKV ACT# yaitu “Sekitar”, sehingga dari tema ini dapat memberi edukasi baik secara media maupun kontent event akan manfaat dan potensi bidang ilmu desain Komunikasi Visual ke masyarakat.

Hasil karya mewarnai doodle art nantinya akan dipajang dan dipamerkan di event DKV ACT#4 besuk 12 -13 Mei 2018 di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Kompleks Stadion Manahan dan dipilih 10 karya terbaik.

Event kreatif yang dilaksanakan pada hari Jumat, 20 April 2018 mulai jam 08.30 -11.00 wib di halaman SD Negeri Mojosongo VI (Jl. Malabar Timur no 3 /15, Mojosongo, Jebres, Surakarta,) dengan lokasi di sebelah Selatan Taman Jayawijaya – Mojosongo, ini mencoba sebagai media ekspresi kepada siswa SD serta untuk mengenang jasa dan semangat Kartini untuk bekal di masa depan.

edit by NaZent