Pelantikan Ormawa BEM dan 8 Hima Prodi FSRD ISI Surakarta 2018

Organisasi mahasiswa dalam sebuah lembaga perguruan tinggi merupakan salah satu pilar yang mendukung keberadaan Institusi  dalam kehidupan kampus. Keberlangsungan sangat diharapkan agar tercapai tujuan visi misi kampus,

Pada hari Rabu , 23 Mei  2018, pukul 15.45 wib telah berlangsung sebuah momen besar bagi tegaknya ormawa FSRD ISI Surakarta, dengan acara pelantikan pengurus –pengurusnya yang berlangsung di Gedung Balai Ekspresi Prabangkara , kampus II Mojosongo.

Pembukaan pelantikan Ormawa 2018

Pelantikan tersebut dihadiri jajaran pimpinan kampus II ISI Surakarta, yaitu: Dekan, WD 1, WD 2 , WD 3 , Kabag, Kasubbag Akademik serta para pembimbing  BEM dan delapan Hima Prodi  yang ada di Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta.

Dalam sambutannya  Joko Budiwiyanto, M.A. selaku Dekan  memberikan selamat dan penghargaan yang tinggi terhadap para pengurus ormawa , serta memberikan  motivasi agar eksistensi mahasiswa dalam kepengurusan ormawa tidak menjadikan mereka terbebani tetapi sebaliknya dapat memacu semangat juang dalam berkegiatan, berkarya  dan dapat menyelesaikan kuliah tepat pada waktunya.

sambutan Dekan FSRD dalam pelantikan ormawa, Joko Budiwiyanto,S.Sn.,M.Sn.

sambutan WD 3 , Drs.Agus Ahmadi,M.Sn.

Senada dengan yang disampaikan oleh Wakil Dekan 3 , Drs, Agus Ahmadi, MSn. berharap mahasiswa dalam berkegiatan menjadi lebih kreatif dan berkemajuan serta ucapan terima kasih atas kesanggupannya menjadi bagian dari Ormawa ISI Surakarta.

Sedangkan dalam sambutan ketua BEM 2017, Mimin Kurniawati S. menyampaikan harapan agar pengurus BEM terpilih 2018 lebih baik dan dinamis dalam melaksanakan kegiatan  dibanding sebelumnya.

Menyambung dari harapan dari ketua  BEM sebelumnya, Dinik Novitasari selaku ketua yang baru memaparkan beberapa point program kerja kedepan, diantaranya menjalin kerja sama antar Hima Prodi dalam melaksanakan  kegiatan antar prodi.

sambutan ketua BEM yang baru 2018, Dinik Novitasari

Acara sebelum diakhiri dengan do’a , 8 Hima Prodi: Prodi Kriya Seni, Prodi Batik, Prodi Keris & Senjata Tradisional, Prodi Seni Murni, Prodi DKV, Prodi Interior, Prodi TV & Film, Prodi Fotografi,  mendapatkan kesempatan serah terima SK Pemberhentian dan SK Pengangkatan.

pelantikan Ormawa diakhiri dengan sesi foto bersama pejabat FSRD dan pembimbing Himaprodi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

by; gutj