PANDUAN PENGUMPULAN JURNAL MAHASIWA FSRD ISI Surakarta

Persyaratan lulus mahasiswa FSRD ISI Surakarta salah satunya ialah mengumpulkan artikel jurnal. Artikel jurnal berisi tentang ringkasan isi dari laporan tugas akhir karya/skripsi yang telah disetujui oleh dosen pembimbing.

Guna memperoleh Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah mahasiswa sebagai salah satu persyaratan Wisuda ISI Surakarta, silahkan mengikuti panduan dibawah ini:

  • Silahkan download dan sesuaikan artikel anda dengan format tamplate yang telah ditentukan. Format dapat di unduh pada link dibawah.

Template Artikel Jurnal Mahasiswa FSRD

  • Artikel yang telah disesuaikan dengan template, silahkan dikonsultasikan dengan Pembimbing Tugas Akhir. dan pada bagi
  • Apabila Artikel sudah disetujui, silahkan minta tanda tangan pengesahan jurnal kepada Dosen Pembimbung yang tersedia dihalaman terakhir dan scand pengesahan tersebut, kemudian dijadikan satu dengan softfile jurnal.
  • Silahkan melakukan burning dengan CD RW yang berisi beberapa data seperti: 1) Laporan Tugas Akhir dalam format Word dan PDF (disertai scand pengesahan dan surat pernyataan), silahkan diberi nama TAHUN LULUS_LAPORAN TA_NIM_NAMA (Contoh: 2017_Laporan TA_12148120_Herlina Intan Safitri), 2) Artikel Jurnal dalam format Word dan PDF, silahkan diberi nama TAHUN LULUS_JURNAL_NIM_NAMA (Contoh: 2017_Jurnal_12148120_Herlina Intan Safitri)
  • Adapun contoh Label CD seperti format berikut dengan jumlah CD sebanyak 4 buah.
  • Silahkan datang ke Front Office Jurusan masing-masing, untuk melakukan pengecekan dan verifikasi isi CD. Apabila sudah tidak ada revisi, maka anda akan mendapatkan Surat Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah, sebagai salah satu syarat wisuda.
  • Satu CD wajib di serahkan kepada Front Office sebagai arsip jurusan.
  • Silahkan menyerahakan Surat Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah kepada staff Bagian Akademik FSRD. terimaksih

Check Also

Dosen FSRD ISI Surakarta Hadiri ICAS-11 di Leiden, Belanda.

Indahny berbagi ...Facebook0Twitteremail Dosen FSRD ISI Surakarta Prodi Televisi dan Film, Citra Dewi Utami, S.Sn., …