PANDUAN PENGUMPULAN JURNAL MAHASIWA FSRD ISI Surakarta

Persyaratan lulus mahasiswa FSRD ISI Surakarta salah satunya ialah mengumpulkan artikel jurnal. Artikel jurnal berisi tentang ringkasan isi dari laporan tugas akhir karya/skripsi yang telah disetujui oleh dosen pembimbing.

Guna memperoleh Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah mahasiswa sebagai salah satu persyaratan Wisuda ISI Surakarta, silahkan mengikuti panduan dibawah ini:

  1. Silahkan download dan sesuaikan artikel anda dengan Template Artikel Jurnal Mahasiswa FSRD ini.
  2. Artikel yang telah disesuaikan dengan template, silahkan dikonsultasikan dengan Pembimbing Tugas Akhir. dan pada bagi
  3. Apabila Artikel sudah disetujui, silahkan minta tanda tangan pengesahan jurnal kepada Dosen Pembimbung yang tersedia dihalaman terakhir dan scand pengesahan tersebut, kemudian dijadikan satu dengan softfile jurnal.
  4. Silahkan melakukan burning dengan CD RW yang berisi beberapa data seperti: 1) Laporan Tugas Akhir dalam format Word dan PDF (disertai scand pengesahan dan surat pernyataan), silahkan diberi nama TAHUN LULUS_LAPORAN TA_NIM_NAMA (Contoh: 2017_Laporan TA_12148120_Herlina Intan Safitri), 2) Artikel Jurnal dalam format Word dan PDF, silahkan diberi nama TAHUN LULUS_JURNAL_NIM_NAMA (Contoh: 2017_Jurnal_12148120_Herlina Intan Safitri)
  5. Adapun contoh Label CD seperti format berikut dengan jumlah CD sebanyak 4 buah.
  6. Silahkan datang ke Front Office Jurusan masing-masing, untuk melakukan pengecekan dan verifikasi isi CD. Apabila sudah tidak ada revisi, maka anda akan mendapatkan Surat Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah, sebagai salah satu syarat wisuda.
  7. Satu CD wajib di serahkan kepada Front Office sebagai arsip jurusan.
  8. Silahkan menyerahakan Surat Tanda Terima Penyerahan Artikel Ilmiah kepada staff Bagian Akademik FSRD. terimaksih

Check Also

Dosen FSRD ISI Surakarta Hadiri ICAS-11 di Leiden, Belanda.

Indahny berbagi ...Facebook0Twitteremail Dosen FSRD ISI Surakarta Prodi Televisi dan Film, Citra Dewi Utami, S.Sn., …