FSRD ISI Surakarta gelar “Workshop Kwitansi Online” menuju Optimalisasi Kinerja

FSRD ISI Surakarta menggelar kegiatan “Workshop Kwitansi Online” pada hari Jum’at 9 Pebruari 2019. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi kinerja dari Sub. Bagian Umum dan Keuangan FSRD ISI Surakarta. Workshop dengan narasumber Bapak Dony Yuwono, S.Kom., M.M. selaku Kepala Sub. Bagian Keuangan ISI Surakarta, di hadiri oleh Pejabat FSRD ISI Surakarta, Pejabat Jurusan dan Prodi di Lingkungan FSRD ISI Surakarta. Selain Bapak Dony Yuwono, S.Kom., M.M. sebagai narasumber utama, ada juga narasumber dari FSRD yang juga membantu menyampaikan materi warkshop, yaitu Bapak Drs. Ista’in, M.M. (Ka. Sub. Bag. Umum dan Keuangan) dan Ibu Endari Wardyawati. Materi yang disampaikan oleh narasumber berisi tentang tata cara penggunaan aplikasi Kwitansi Online di Sipadu ISI Surakarta.

Peserta workshop yang didominasi oleh Pejabat Jurusan dan Prodi ini sangat antusias dalam mengikuti workshop. Workshop ini merupakan strategi awal yang digunakan oleh Sub. Bagian Umum dan Keuangan FSRD ISI Surakarta dalam menyongsong optimalisasi penggunaan anggaran Tahun 2019. Kedepan FSRD ISI Surakarta khususnya, dan ISI Surakarta pada umumnya akan menggunakan sistem kwitansi online ini.

Check Also

2 Tim PKM ISI Surakarta lolos KBMI Tahun 2019

Indahny berbagi ...Facebook0Twitteremail Setelah dua tim PKM lolos didanai KBMI (Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia) Tahun …