Ayo kuliah di ISI Surakarta

web banner

Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di FSRD ISI Surakarta

Reformasi birokrasi merupakan upaya pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan berkelas dunia yang saat ini sudah memasuki fase ketiga. Pada fase ini, sasarannya diarahkan pada birokrasi yang bersih dan akuntabel hingga pelayanan publik prima. Sejalan itu, maka Fakultas Seni Rupa dan Desain, ISI Surakarta mencanangkan pembangunan zona integritas. Mengacu pada Permen PAN RB No. 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Instansi Pemerintah.

Seluruh dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta menyatakan berkomitmen, menjalankan, dan melakukan pemantauan program pembangunan zona integritas.

Pakta Integritas FSRD ISI Surakarta

Seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FSRD, ISI Surakarta menyatakan akan: (1) Berperan pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan KKN; (2) Tidak melakukan gratifikasi; (3) Bersikap transparan, jujur, objektif, dan akuntabel; (4) Menghindari pertentangan kepentingan; (5) Memberikan contoh dalam kepatuhan dalam peraturan perundang-undangan; (6) Menyampaikan informasi penyimpangan integritas di tempat kerja.

Dekan FSRD, ISI Surakarta
Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum.https://fsrd.isi-ska.ac.id/wp-content/uploads/2023/08/Sosialisasi-Zona-Integritas-FSRD.mov
BU ANA

Maklumat Pelayanan Publik

No. SK. 502/IT6.1/OT.02/2023

Dengan ini menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji ini kami siap menerima sangsi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dekan FSRD, ISI Surakarta
Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum.

Pembangunan Zona Integritas FSRD ISI Surakarta

Manajemen
Perubahan

Manajemen Perubahan bertujuan untuk meningkatkan komitmen, mengubah pola pikir dan budaya kerja, serta mengurangi resiko resistensi dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM di ISI Surakarta.

Penguatan
Akuntabilitas Kinerja

Meningkatkan kinerja dan tingkat akuntabilitas di lingkungan FSRD, ISI Surakarta untuk mencapai hasil yang lebih baik dan terukur.

Penataan
Tatalaksana

Penataan Tatalaksana bertujuan meningkatkan penggunaan teknologi informasi, efisiensi, efektivitas proses, dan kinerja dalam penyelenggaraan manajemen FSRD, ISI Surakarta di Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Penguatan
Pengawasan

Meningkatkan kepatuhan, efektivitas, dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan Negara, serta mempertahankan opini WTP dari BPK atas laporan keuangan, dengan tujuan mengurangi tingkat penyalahgunaan wewenang.

Penataan
Manajemen SDM

Meningkatkan ketaatan, transparansi, akuntabilitas, disiplin, efektivitas, dan profesionalisme pengelolaan serta manajemen SDM aparatur di lingkungan FSRD, ISI Surakarta pada setiap Zona Integritas guna mencapai WBK/WBBM.

Peningkatan Kualitas
Pelayanan Publik

Memberikan layanan yang lebih cepat, murah, aman, dan mudah dijangkau di lingkungan FSRD, ISI Surakarta, melalui peningkatan jumlah unit pelayanan dan indeks kepuasan masyarakat.

  • All Posts
  • Zona Integritas

Survei Kepuasan Layanan FSRD

Berikan ulasan Anda pada seluruh layanan di Fakultas Seni Rupda dan Desain, ISI Surakarta.

ISI SURVEI